Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsBupati Garut Lantik Jujun Juansyah Jadi Kepala DLH

Bupati Garut Lantik Jujun Juansyah Jadi Kepala DLH

Dejurnal.com, Garut – Bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini akhirnya jadi momentum pelantikan , Jujun Juansyah Nurhakim ST., MT., ini akhirnya menjadi Kadis LH Kabupaten Garut, dimana sebelumnya Jujun yang akrab dipanggil namanya ini menjabat sebagai Kepala Adbang Sekretariat Pemda Kabupaten Garut.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan SH., MH.,MP., Dimana acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Pamengkan- Pendopo Pemda Kabupaten Garut ini.
Berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep. 470-BKD/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Selasa 26/04/2022.

Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Nurdin Yana, para staf ahli, dan para kepala SKPD.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Garut, H Rudy Gunawan mengucapkan selamat atas di lantiknya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Garut.

“Selamat atas dilantiknya Bapa Jujun Juansyah Nurhakim, menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, saya berpesan Jangan menjadi beban di kepemimpinan Rudy – Helmi,” pesan Bupati Garut usai menandatangani Fakta Integritas.

Entah isyarat apa yang melatar belakangi atas pernyataan dan sikap Bupati Garut harus terucap selepas pelantikan Kadis Lingkungan Hidup baru dilantik ini, atau memang begitu beratnya permasalahan yang ada dilingkup SKPD tersebut yang begitu kentara terkait permasalahan penangan sampah dan pencemaran serta perusakan lingkungan yang hampir tiap tahun tidak terselesaikan, kini akan kah mampu Jujun menyelesaikannya, tentunya harus ada keberpihakan dari semua stake holder dan peran serta kesadaran, kepedulian, tanggungjawab dari masyarakat atas lingkungan.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI