Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsSetelah Video Tiktok Bupati Viral, Kini Video Family Gathering Babehku DLH Garut...

Setelah Video Tiktok Bupati Viral, Kini Video Family Gathering Babehku DLH Garut Jadi Buah Bibir

Dejurnal.com, Garut – Pasca viralnya video tiktok Bupati Garut dan menjadi pembicaraan, kini tersiar kabar dan beredar video joged-joged pejabat dan pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam acara Family Gathering Babehku yang beredar di grup whatsapp.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, acara Family Gathering Babehku tersebut dilaksanakan di luar Kabupaten Garut, sementara dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat beberapa orang sedang berjoged mengikuti irama yang bernyanyi, sekilas terlihat wajah H. Uu Saepudin yang sumringah

“Rombongan berangkat dengan menyewa bus, pemberangkatannya di Jalan Patriot tanggal 03 Desember 2021 kemarin,” ucap salah satu sumber dejurnal.com.

Berkaitan hal itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut, H. Uu Saepudin, saat dikonfirmasi dejurnal.com apakah sedang melakukan kunjungan kerja ke luar kota.

“Bukan kunjungan tapi perpisahan purnabakti,” Jelas H. Uu Saepudin melalui aplikasi perpesanan.

Acara Family Gathering Babehku adalah sebuah penghormatan kepada Kadis DLH yang akan purnabakhti.

Lihat Video Terkait :

Beberapa orang yang menyaksikan video acara Family Gathering Babehku menyayangkan hal itu, apa yang dilakukan terkesan tidak memiliki perasaan disaat masyarakat berduka malah pelesiran.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI