Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsDidi Sukardi Sponsori Gelaran Bola Volly Banjarsari

Didi Sukardi Sponsori Gelaran Bola Volly Banjarsari

Dejurnal.com, Ciamis – Dalam rangka Halal bihalal dan mencari bibit bakat calon pemain Bola Volly Karang Taruna Mandiri Asih menggelar pertandingan Bola Voly Se-priangan timur bertempat di dusun Gunungdamar desa Sindangasih kecamatan Banjarsari, Minggu (15/05/2022).

Ketua Panitia Sugianto mengatakan, penyelenggaraan Bola Voly ini semata mata untuk hiburan dan menggali potensi mencari bakat masyarakat di bidang olah raga, terutama Bola Voly. “dengan harapan melalui pertandingan ini, akan mendapatkan bibit bibit atlet yang yang handal di even even,baik tingkat daerah bahkan tingkat nasional,” Harapnya.

Lanjut Sugianto, penyelenggaraan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi pasca pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, semoga acara ini berjalan aman dan lancar

Adapun terselenggaranya acara ini berkat kerjasama semua pihak terutama pihak Donatur yang telah ikut serta memberikan dukungan dan motifasi demi kelancaran acara ini, yaitu dari anggota DPRD Provinsi Didi Sukardi yang akrab dipanggil KDS beliau juga akan berkompetisi mencalonkan Bupati pada Tahun 2024 mendatang.

“Adapun peserta yang mengikuti Turnamen ini sebanyak 12 Club yang siap bertanding untuk merebutkan juara pertama sebesar Rp 7.500.000 untuk juara kedua Rp 5000.000 sedangkan untuk juara ketiga Rp 2,500,000 dengan hadiah tital Rp 15 juta rupiah,” pungkasnya.***Jepri Tio

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI