Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsPatroli Cerdik Tempat Wisata Tria Jaya, Polisi Berikan Imbauan Prokes

Patroli Cerdik Tempat Wisata Tria Jaya, Polisi Berikan Imbauan Prokes

DeJurnal.com, Majalengka – Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya bersama Anggota lainnya melaksanakan patroli cerdik di tempat obyek wisata Tria Jaya Wilayah hukum Polsek Palasah, Rabu (4/05/2022).

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur lebaran.

Pengamanan intensif dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran di tempat wisata di Kabupaten Majalengka tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

“ Intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19 ” kata Kapolsek Palasah.

Pengunjung di obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. Diharapkan pengelola tempat wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan himbauan Prokes kepada para pengunjung. Pungkas Kapolsek IPTU Dadang Kardan. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI