Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsSeorang Dokter THL Datangi Kejari Purwakarta, Laporkan Dugaan Pemotongan Jaspel Kesehatan

Seorang Dokter THL Datangi Kejari Purwakarta, Laporkan Dugaan Pemotongan Jaspel Kesehatan

Dejurnal.com, Purwakarta – Seorang tenaga kesehatan (nakes) di Purwakarta, sebelumnya mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta untuk berkonsultasi perihal bidang kesehatan. Hari ini Jumat (13/5/2022) pukul 13.30 WIB secara resmi datang kembali dan melaporkan terkait adanya dugaan pemotongan dana jasa pelayanan kesehatan di salah satu puskesmas di Purwakarta.

Nakes yang datang ke pelayanan terpadu satu pintu Kejaksaan Negeri Purwakarta diketahui bernama Dian Karsoma, merupakan seorang dokter berstatus tenaga harian lepas (THL) yang bertugas di salah satu pusat kesehatan masyarakat.

“Tak hanya soal jasa pelayanan kesehatan ada beberapa poin permasalahan lain juga yang kita buka,” kata Dokter Dian kepada para awak media setelah selesai memberikan berkas ke Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Dian juga menegaskan bahwa laporan ini murni, karena dirinya merasa jadi korban ketidakadilan. “Saya tegaskan lagi tidak ada unsur politis ataupun dalam rangka mencari sensasi dalam laporan ini,” ujarnya.

Dengan adanya laporan resmi ini, Dian menyerahkan permasalahan hukum yang terjadi di tempat kerjanya kepada pihak berwenang dalam hal ini Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Dian juga mengaku, dirinya juga telah memenuhi panggilan pihak Dinas Kesehatan setempat untuk diklarifikasi terkait aduan yang dilakukan pada pihak Kejari Purwakarta.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI