Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsUngkap Misteri Kematian Bocah Dikolong Jembatan Polres Karawang Bongkar Makam Korban

Ungkap Misteri Kematian Bocah Dikolong Jembatan Polres Karawang Bongkar Makam Korban

Dejurnal com, Karawang – Polres Karawang melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian S, bocah laki-laki berusia 14 tahun di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek KM 50, Dusun Pajaten Rt. 003/002, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami sedang pendalaman saksi-saksi. Sementara ini kami sudah periksa lima saksi,” kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Sabtu (14/5/2022).

Tak hanya itu, pihaknya bersama Polda Jawa Barat membongkar makam korban kemarin Jumat (13/5/2022), dimana makam korban berlokasi di hutan kutatandingan, tepatnya di blok Cikamadu – Parungmulya, tidak jauh dari rumah Orangtua Korban S.

Pasalnya, pihak keluarga sempat menolak jasad anaknya di autopsi ketika ditemukan di kolong jembatan karena anak itu disebut tewas gantung diri dengan tali tambang yang ada di lehernya.

“Kami terus bekerja untuk mengungkap kematian S yang ditemukan tewas karena gantung diri. Dari langkah-langkah yang kami lakukan, kami sudah mendapat titik terang. Sebentar lagi misteri kematian korban akan kita ungkap ke publik,” ungkap Kapolres.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI