Jumat, 17 Mei 2024
BerandadeBisnisKepala UPTD Pasar Cipanas Ajak Kaum Milenial Mengenali Pasar Rakyat Lebih Dekat

Kepala UPTD Pasar Cipanas Ajak Kaum Milenial Mengenali Pasar Rakyat Lebih Dekat

Dejurnal.com, Cianjur – Kepala UPDT Pasar Cipanas, Widya Pratiwi, S. Pd. mengajak kaum milenial untuk lebih mengenal Pasar Rakyat /Pasar Tradisional, upaya tersebut disertai rencana pembenahan pasar dengan membuat spot- spot atau view yang instagramable yang di sukai para kaum Milenial.

Hal tersebut disampaikan Ketua UPTD Pasar Cipanas saat di wawancarai awak Media di ruangan kerjanya, Kamis (14/7/2022).

“Wacana Kami lantai atas itu akan kami percantik dengan view-view yang menarik dengan demikian para Kaum Milenial akan tertarik masuk ke pasar Rakyat, harapan kami dengan rencana seperti itu Pasar Cipanas ini di sukai berbagai kalangan ” tuturnya.

Disinggung terkait harga-harga kebutuhan pokok yang tersedia di pasar Cipanas apakah ada kenaikan harga yang signifikan baik itu Komoditas pangan sumber Nabati maupun Hewani, Widya mengatakan, untuk harga-harga kebutuhan pokok di pasar Cipanas ada beberapa komoditas seperti cabai harganya meningkat dari beberapa minggu yang lalu termasuk daging- daging juga

“tapi meski demikian pasokan protein sumber Hewani termasuk normal dengan kata lain tidak kekurangan pasokan,” tuturnya.

Widya juga menyinggung untuk pembelian Minyak Goreng Curah atau pun Kemasan dipasar Cipanas menggunakan aplikasi Peduli Lindungi, belum ada instruksi dari dari pimpinan.

“Untuk hal itu belum ada intruksi dari Pimpinan, transaksi jual beli berlangsung seperti biasanya tanpa menggunakan aplikasi tersebut,” pungkasnya.***(Ark)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI