Kamis, 2 Mei 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalJalin Keakraban , Bhabin Sambeng Polsek Gunung Jati  Polres Ciko sambangi warga

Jalin Keakraban , Bhabin Sambeng Polsek Gunung Jati  Polres Ciko sambangi warga

DeJurnal.com, Cirebon Kota – Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Dekat dan Bersahabat ” kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaanya ,Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati  Polres Cirebon kota  Desa Sambeng Bripka Vindy dengan  sambang dialogis  warga  melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko di wilayah  binaan ,kamis (15/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ”Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya.

Sehingga erat dan mesra, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian ditengah-tengah warga”kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Yang di lakukan Bripka Vindy   Bhabinkamtibmas Desa Sambeng  Polsek  Kalijaga   sambang dialogis  warga   dusun 1 Rt 04 Rw 02 Desa Sambeng , dengan sampaikan pesan kamtibmas” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Guung Jati AKP Muchamad Qomarudin

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ”Bentuk nyata  kedekatan Polri  khususnya Bhabinkamtibmas  kepada masyrakat  dapat di rasakan  oleh warga ,sehingga tanapa ada pembatas anatara  Polsri dan  masayrakat.

Dengan kegiatan sambang ini menghimbau dengan   memberikan edukasi  Penyesuaian  tarif harga  BBM, agar  subsidi BBM kepada  masyarakat yang lebih tepat. Dan di himbau  dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucap Iptu Ngatidja SH,MH. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI