Kamis, 2 Mei 2024
BerandadeNewsToserba Indomart di Pasirjambu Roboh, Sedetik Sebelum Kejadian 5 Orang Karyawan Loloskan...

Toserba Indomart di Pasirjambu Roboh, Sedetik Sebelum Kejadian 5 Orang Karyawan Loloskan Diri

Dejurnal.com, Bandung – Toserba Indomaret yang berada di Kampung Babakan Rahayu RT 5 RW 1, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung roboh, pada hari Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIN.

Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhendra membenarkan telah terjadi insiden toserba Indomaret samping dekat SPBU Pasirjambu ini roboh, “Betul telah terjadi Indomaret.” katanya.

Beruntung insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa, meskipun saat kejadian bangunan milik seorang berna Cecep Nugraha yang disewa Indomaret ini roboh
ada 2 orang dari Bank BCA yang sedang mengisi mesin ATM, yakni Reza (operator) dan Dadang Supiana (Skurity). Keduanya berhasil keluar dari celah timbunan bangunan yang ambruk.

Menurut informasi di lapangan, sebelum kejadian roboh, salah satu karyawan curiga dengan dengan tiang beton penyangga bangunan yang terlihat agak bengkok dan retak.

Mengetahui itu, karyawan yang berjumlah 5 orang segera keluar. Benar saja beberapa detik setelah mereka keluar bangunan tersebut ambruk.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI