Rabu, 22 Mei 2024
BerandaGerbangDesa6 Warganya Dapat Perbaikan Rutilahu Bunga Desa, Kades Kutawaringin Sampaikan Terima Kasih...

6 Warganya Dapat Perbaikan Rutilahu Bunga Desa, Kades Kutawaringin Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemkab Bandung

Dejurnal.com, Bandung – 6 warga Desa Kutawaringin, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung yang menjadi penerima manfaat perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) dari program Bunga DesaKepala Desa Kutawaringin Kecamatan Kutawaringin Kabupatem Bandung diyakini Kepala Desa setemlat, H. Dede Darmawan sebagai yang layak mendapatkan rutilahu.

“Ya, ke 6 warga kami itu layak mendapat rutilahu. Artinya program rutilahu dari Bunga Desa tahun 2022 itu tepat sasaran, ” kata Dede di Kantornya, Selasa (23/5/2023).

Dede berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bamdung dalam hal ini Disperkintan , yang telah merealisasikan rutilahu warganya yang sangat membutuhkan tempat tinggal yang layak.

Seperti diketahui, Progran Bunga Desa atau Bupati Ngamumule Desa Tanun 2022 memoerbaiki 190 rutilahu melalui Disperkimtan. Program ini diapresiasi olwh beberapa pihak mengingat kebutuhan temoat tinggal sebagai kebutuhan dasar masyarakat.

Salah satu pihak yang mengapresiasi program ini yakni anggota DPRD Kabuoaten Bandung Osin Pernana. Ketua Fraksu Demokrat ini mengapresiasi rutilahu. Tapi memberi catatan agar rutilahu tersebut tepat sasaran. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI