Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaDiisukan Terima Gratifikasi Revitalisasi Pasar Banjaran, Bupati Bandung Kutip Ayat Qur'an Ini

Diisukan Terima Gratifikasi Revitalisasi Pasar Banjaran, Bupati Bandung Kutip Ayat Qur’an Ini

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung Dadang Supriatna diisukan menerima gratifikasi dari proyek pembangunan Pasar Banjaran.  

Terhadap berita miring yang beredar di sejumlah media sosial dan media online ini Dadang Supriatna membantah.

Menurut Bupati Dadang Supriatna, pemberitaan itu merupakan penggiringan opini tidak yang baik. Menyikapi hal in bupati mengutip ayat sucai Al Quran Surat(QS) Al Hujurat ayat 6.yang berbunyi “jika seseorang yang fasik datang membawa suatu berita
maka teliti kebenarannya agar tidak mencelakakan suatu kaum”.

“Kita perlu sangat bijak di era digitalisasi ini. Karena memviralkan berita yang belum jelas kebenarannya seperti halnya menyebar fitnah dan ghibah terhadap hal yang diberitakan, yang belum jelas muaranya dari mana,” kata Dadang Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/5/2023).

Menurutnya, di tahun politik terkadang orang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan mengalahkan lawan. Tujuannya untuk mengadu domba agar terjadi permusuhan.

“Dengan klarfifikasi saya ini semoga setidaknya bisa menjawab pertanyaan dari netizen. Mari bijak bersosial media! Jangan asal sebar biar viral saja,” tandas Bupati Bandung.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI