Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiJelang Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Polisi Lakukan Bakti Sosial

Jelang Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Polisi Lakukan Bakti Sosial

Dejurnal.com, Bandung – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polsek Cikancung Polresta Bandung lakukan Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan Berupa paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan atau warga yang kurang mampu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarat yang membutuhkan.

Dalam hal ini Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono, S.H didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Polisi RW memberikan Bantuan paket Sembako kepada sejumlah masyarakat di Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, khususnya warga masyarakat Lanjut usia (Lansia) dan Kurang Mampu, Rabu (14/6/2023).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung mengatakan, agar menyalurkan bantuan berupa 10 paket sembako kepada warga lansia dan kurang mampu yang ada di wilayah nya masing-masing, semoga ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat, dan juga kegiatan ini dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. ucap Carsono

“Ucapan terima kasih disampaikan Ibu Endah selaku warga lansia yang sudah berumur 75 tahun, “Terima kasih kepada Polisi Polsek Cikancung Polresta Bandung atas bantuan sembakonya, semoga bermanfaat bagi kami yang menerimanya, “Kata Ibu Endah. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI