Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeEdukasiKegiatan Pameran Hasil Karya P5 di SMAN 1Jatinangor

Kegiatan Pameran Hasil Karya P5 di SMAN 1Jatinangor

Dejurnal.com, Sumedang – Kegiatan Pameran hasil karya P5 (Projeck Penguatan Profil Pelajar Pancasila) diselenggarakan di Lingkungan SMAN 1 Jatinangor dengan Tema Gaya Hidup Berkelanjutan juga topiknya Bersih adalah Budaya Sekolah, Jum’at (22/9/2023).

Kegiatan ini berlangsung mulai jam 8 pagi, awak media Dejurnal.com saat menemui dan mewawancara kepala SMAN 1 Jatinangor, Uus Usman S.pd., M.Si., menyampaikan, ” bahwa kegiatan dari pameran karya P5 ini tujuannya menunjukan hasil karya siswa dari kegiatan P5 berupa produk tempat sampah kreatif, poster edukasi dan video kampanye tentang kebersihan yang di ikuti oleh 72 kelompok dari kelas 10 1 sampai dengan 10 12, kegiatan ini kegiatan yang pertama kali diadakan di SMAN 1 Jatinangor dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan secara continue, ” tuturnya.

Lanjut Uus, ” Saya selaku kepala sekolah sangat berharap dengan adanya kegiatan ini yang paling penting adalah adanya perubahan baru dalam menjaga kebersihan selama proses kegiatan yang telah siswa lalui semoga tetap terjaga sebagai bentuk implementasi dimensi dari profil pelajar pancasila,” tutupnya. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI