Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaKetua DPRD Kabupaten Bandung Berharap dengan Pemilu Berkualitas Menghasilkan Pemimpin Berkualitas

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Berharap dengan Pemilu Berkualitas Menghasilkan Pemimpin Berkualitas

Dejurnal.com, Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto berharap pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Bandung berlangsung aman dan kondusif, dan berkualitas.” Harapannya, melalui Pemilu yang berkualitas ini mampu melahirkan pemimpin berkualitas,” katanya.

Hal ini disampaikan Sugianto saat menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja Badan Adhoc Pemilu 2024. yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di Sutan Raja Hotel Soreang, Rabu (28/11/2023).

“Selaku unsur pemerintahan Kabupaten Bandung, melalui pesta demokrasi Pilpres dan Pilkada tahun 2024, kita senantiasa ingin mendorong bahwa Kabupaten Bandung tetap kondusif aman dan nyaman,” ujar Sugianto.

Dalam kesempatan itu, Sugianto mengharapkan agar seluruh Badan Adhoc Pemilu menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Mnuriut Sugianto, meskipun DPRD Kabupaten Bandung dalam ruang lingkup merencanakan dan membahas anggaran untuk pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024, tapi tidak terpisahkan dari kegiatan pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

Evaluasi kinerja badan adhoc Pemilu 2024 itu, menghadirkan narasumner Ketua KPU Jawa Barat, Yuni Wahyuni dan para ketua dan anggota PPK serta Ketua dan anggota PPS . *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI