Minggu, 5 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaTingkatkan Kapasitas Legislator, DPRD Kabupaten Sukabumi Bekerjasama Dengan UNPAS Bandung

Tingkatkan Kapasitas Legislator, DPRD Kabupaten Sukabumi Bekerjasama Dengan UNPAS Bandung

Dejurnal.com, Sukabumi – Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan wawasan legislator, DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan pada Hari Rabu 1 November 2023 s.d Jum’at 3 November 2023, bertempat di Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit Kota Bandung.

Pada Bimtek kali ini DPRD Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung. Dengan tema ”Achievement Motivation dalam rangka Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dalam menjalankan Peran dan Fungsinya pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah”.

Bimtek tersebut dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi M. Sodikin, ST dan dihadiri oleh para Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Secara keseluruhan, kegiatan bimtek tersebut berlangsung dengan baik dan lancar, serta ditutup oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi M. Sodikin, ST dan Wakil Ketua III Yudi Suryadikrama, SH, dengan harapan agar seluruh materi yang telah disampaikan dapat terserap dengan baik oleh seluruh Anggota Dewan dalam menjalankan Peran dan Fungsinya pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI