Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsdeSportLawan Depok City, Manajemen Persigar Berharap Bisa Didukung suporter

Lawan Depok City, Manajemen Persigar Berharap Bisa Didukung suporter

Dejurnal.com, Garut – Jelang pertandingan terakhir babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023, Persigar mengundang elemen supporter PERSIGAR untuk berkumpul bersama demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pertandingan tersebut. Manajer Persigar, Dadan Wandiansyah, menegaskan pentingnya kerja sama antara manajemen dan elemen supporter dalam memajukan sepakbola di Kabupaten Garut.

Dihadiri oleh 6 perwakilan elemen supporter Persigar Garut, termasuk GarutMania, Viking Distrik Garut, Diamond City Boys, Casual Garut, dan Ultras Garut, pertemuan tersebut menjadi momentum untuk bersatu mendukung Persigar. Dadan Wandiansyah menyampaikan tekad bersama dalam membangun kualitas sepakbola yang lebih baik di Garut.

“Kita selalu bekerja sama dengan manajemen untuk bekerja dengan satu visi untuk memajukan Garut. Kita memiliki sarana dan prasarana, regulasi sudah bagus dan baik. Tinggal kita yang memaksimalkan hal tersebut dengan membangun kualitas sepakbola yang lebih baik,” ungkap Dadan Wandiansyah.

Wakil Ketua Umum Persigar
Dede salahudin menambahkan, dirinya merasa merinding melihat masyarakat Garut yang datang mendukung langsung pada pertadingan kemarin walau mereka bisa masuk stadion di babak kedua.

“ini menunjukan kerinduan masyarakat Garut dan para supporter yang tak terbendung menjadi alasan kuat penyelenggaraan tuan rumah di Garut. Upaya luar biasa ini diharapkan dapat disaksikan oleh publik Garut sendiri, menjadikan sepakbola sebagai alat kemajuan di daerah,” ujarnya.

Dalam menghadapi pertandingan krusial melawan Depok City pada Selasa (26/12/2023), Persigar memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan catatan harus meraih kemenangan. Dadan Wandiansyah menyampaikan maksud dari pertemuan ini untuk menyamakan persepsi, mempersiapkan diri, dan membuktikan bahwa masyarakat Garut cinta damai, tertib, dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Hari ini kita harus mempersiapkan dan membuktikan bahwa masyarakat Garut ini cinta damai, tertib, dan menjunjung tinggi sportivitas. Mudah-mudahan hari ini dan besok kita masih ada peluang untuk bisa lolos ke fase berikutnya,” tambahnya.

Dalam konteks materi pemain yang hampir sejajar dengan tim lawan, Depok City, diharapkan Persigar dapat memaksimalkan potensi tersebut untuk meraih kemenangan. Dede salahudin juga menyoroti reputasi Garut yang menjadi tanggung jawab bersama, dan kesuksesan penyelenggaraan selanjutnya bisa menjadikan Garut sebagai tuan rumah favorit.

“Apapun hasilnya, kita harus terus mendukung, jangan berkecil hati, dan kita harus optimis kita mampu lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua umum Persigar Haji Dedi mengajak semua elemen supporter dan masyarakat Garut untuk tetap memberikan dukungan penuh bagi Persigar.

“Semoga suporter dan masyarakat Garut bisa di beri ijin untuk menonton langsung di stadion kebanggaan masyarakat garut karena bisa menambah motivasi pemain yang mau tidak mau pertadingan besok kita harus menang,” pungkas Haji Dedi.***Fatih

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI