Kamis, 2 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 2 Diperkirakan Hanya 2 ...

Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 2 Diperkirakan Hanya 2 Orang Anggota Lama, 6 Orang Anggota Baru

Dejurnal.com, Bandung – Berdasarkan quik koun KPU diperkirakan anggota DPRD Kabupaten Bandung dari daerah pemilihan (Dapil) 2, didominasi wajah baru.

Jumlah anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Margaasih, Margahayu, Dayeungkolot, dan Kecamatan Katapang ada 8 orang. Anggota lama yang diperkirakan bakal menampqti kursi dewan itu asa dua orang. Sisanya ditempati oleh anggota baru.

Dua orang anggota DPRD lama yaitu Ir. Aep Dedi dari Partai Gerindra yang meraih 8.092 suaa, dan H. Tedi Supriadi, S. Pd. I., M. S.I dari PAN yang meraih 7.711 suara.

Sedangkan anggota baru yang paling unggul raihan suaranya, H. Dadang Suryana dari PKS dengan 13.702 suara, disusul Krisna Alamsyah dari PKB yang meraih 11 656 suara, H. Iyep Jamaludin, S.Sos dari Golkar yang meraih 10050 suara , Anton Ahmad Fauzi, ST dari Demokrat meraih 6.577 suara, Angie Natesha Goenadi Go , S. Ked, M dari PDI P yang meraih 6.548 suara, serta Hj. Aas Aisyah dari Nasdem yang meraih 4.014 suara.

H.Tedi salah satu anggota DPRD yang diprediksi lolos lagi jadi anggota dewan menyebutkan Pileg sekarabg terasa berat, sebab saingan dari partainya saja kuat.

“Ya, berat sekarang. Pesaing-pesaing kuat membagi suara di lumbung suara saya Pileg tahun lalu,,” kata Tedi d satu acara, Rabu , 28 Februari 2024. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI