Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Kapolda Jabar Bersama PJ. Gubernur Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Monitoring ...

Kapolda Jabar Bersama PJ. Gubernur Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Monitoring Pemungutan Suara Pemilu 2024 di TPS Tambahan Rutan Kebonwaru Kota Bandung

Dejurnal.com, Kota Bandung – Kapolda Jabar Irjen. Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama Pj. Gubernur Jawa Barat dan Pangdam III/ Siliwangi serta Forkopimda Jabar memonitoring kegiatan berlangsungnya kegiatan pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di TPS Tambahan Rutan Kebonwaru, Jl. Jakarta no 46 Kel. Kebonwaru Kec. Batununggal, Kota Bandung, Rabu(14/02/2024).

Kegiatan Monitoring ini dilakukan dengan maksud agar bisa melihat secara langsung proses pemungutan suara dan pengamanan TPS yang berada di dalam Rutan kebonwaru dalam pemilu 2024. Agar warga Binaan yang berada di dalam Rutan kebonwaru bisa menyalurkan hak pilihnya secara aman dan kondusif di TPS 901 s/d 904 rutan kelas I Bandung.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa jumlah warga binaan yang memiliki hak pilih sebanyak 1145 terbagi menjadi 4 TPS.

Kapolda Jabar menambahkan bahwa proses pemungutan suara berjalan aman dan damai serta tetap warga binaan bisa menyampaikan hak pilihnya sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI