Rabu, 1 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Menunggu Keputusan Resmi Hasil Pemilu dari KPU, Bupati Bandung Ingatkan Masyarakat...

Menunggu Keputusan Resmi Hasil Pemilu dari KPU, Bupati Bandung Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, karena peran seluruh pihak, selama pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung berlangsung aman dan kondusif.

Hal ini diungkapkan Bupati Dadang Supriatna usai melaksanakan kegiataan rutin keagamaan Jumat Keliling (Jumling) ke-90 di Masjid Jami Argadinata RT 02/RW 08 Kampung Bolero Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (16/2/2024).

“Saya melihat partisipasi masyarakat pemilih di atas 80 persen, sesuai dengan prediksi sebelumnya. Alhamdulillah hari ini lagi tahap proses penghitungan suara yang mudah-mudahan lancar,” kata Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas dan penyelenggara Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan lancar.

“Hari ini, tahapannya lagi proses masuk ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Nanti di PPK melaksanakan rapat pleno. Dari rapat pleno langsung ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bandung. Dari KPU Kabupaten Bandung langsung KPU Provinsi Jawa Barat dan KPU Pusat. Nanti menunggu keputusan secara resmi dari KPU Pusat,” tutur Bupati Bedas.

Bupati Bandung berharap kepada masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak bertangungjawab.
“Jangan juga percaya hoaks, nanti kita menunggu keputusan secara resmi dari KPU sebagai penyelenggara Pemilu,” ujarnya.

Dadang Supriatna meminta kepada masyarakat untuk kembali lagi pada aktivitas atau kegiataan rutin masing-masing. “Kita fokus lagi bekerja, sesuai dengan pekerjaan yang sudah rutin dilaksanakan sehari-hari. Kita juga berusaha untuk fokus membangun Kabupaten Bandung kembali demi mewujudkan Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas),” katanya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI