Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaReuni Akbar Alumni APDN Bandung Pertama Kali Digelar Lintas Nagkatan 1 Sampai...

Reuni Akbar Alumni APDN Bandung Pertama Kali Digelar Lintas Nagkatan 1 Sampai 23

Dejurnal.com, Bandung- Sekitar 400 orang alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APBD) Bandung mengikuti Temu Kangen, silaturahmi lintas angkatan yang digelar di Gedung Bumi Permasih Bandung, Jalan Gegerkalong Hilir Kota Bandung, Selasa, 27 Pebruari 2024.

Ketua Lintas Angkatan Alumni APDN, Mulyono Wartono menyebut, Reuni Akbar Lintas Ankatan ini baru pertama kalinya digelar dari angkan 1 sampai angkatan 23.

“Memang sering dilakukan reuni, tapi hanya oleh masing-masing angkatan. Reuni akbar ini bisa diselenggarakan berkat welcome Pembina Lintas Angkatan, Pak Endang Hudaya yang memfasilitasi keguatan ini, dari gedung hingga konsumsi,” kata Mulono yang didampingi Pembina Lintas Angkatan Endang Hudaya dan Humas Lintas Anggkatan, Bambang Budiharjo di sela acara.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali sulaturahmi antar alumni APDN. Menurut Mulyono, alumni APDN memang sudah lansia, tapi mereka pernah punya jasa pada bangsan, negara, dan kepada daerahnya.

Mulyono berharap kegiatan silaturahmi teeus berjalan. “Meski angakatan kita sudah tidak ada 10-20 tahun ke depan, namimun angakatan berikutnya meneruskan silatutahmi ini.Kita memberi santunan kepada anggota alumni yang sakit dan sumbangsih kepada darah, ” katanya.

Pada acara reuni ajbar ini juga dikukuhkan kepengurusan dan ketua lintas alumni.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI