Jumat, 3 Mei 2024
BerandaGerbangDesaWakil Ketua Apdesi Akui Suara di Voicenote Arahkan Kades Untuk Dukung PKB...

Wakil Ketua Apdesi Akui Suara di Voicenote Arahkan Kades Untuk Dukung PKB itu Pernyataannya

Dejurnal.com, Bandung – Beredar via WA di beberapa kalangan voice note dengan suara yang diduga Wakil Ketua APDESI Kabupaten Bandung, Rosiman. Isi dari note voice itu, ajakan kepada para kepala desa di Dapil 7 untuk mendukung anggota DPR RI dari PKB, H. Cucun Syamsurijal atau partainya, PKB serta mendukung Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung untuk tiket Pilkada periode keduanya.

Ketua Apdesi Kabupaten Bandung membenarkan suara di voice note yang bocor ke luar itu adalah pernyataan dirinya.

“Itu memang saya. Sebetulnya bukan intruksi Pak Bupati, itu mah intruksi saya saja sebagai yang dituakan oleh para kepala desa,” kata Rosiman yang akrab disapa Wa Eros ini, saat menghadiri Bakti Sosial HPN PWI di Desa Indragiri Kecakatan Rancabali Kabupaten Bandung, Rabu (21/2/2024).

Menurut Rosiman, hal yang dilakukannya wajar sebagai wujud terima kasih kobtribusi anggota DPR RI H Cucun dan Bupati Bandung, Dadang Supriatna membantu desa dengan program-programnnya.

“Jadi saya pura-pura diintruksikan Pak Bupati. Menjual nama bupati lah. Karena Pak Bupati telah membantu dengn prgram Insentif Guru Ngaji dengn BPJS-nya insentif RT, RW dengan BPJS-nya. Jadi bukan intruksi Bupati,” tandas Rosiman.***di

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI