Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaTingkatkan Kualitas Pengelolaan Kinerja, Bapenda Kabupaten Bandung Tampung Usulan Forum Perangkat...

Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Kinerja, Bapenda Kabupaten Bandung Tampung Usulan Forum Perangkat Daerah

Dejurnal.com, Bandung – Kepala Bapenda Kabupaten Bandung, H. Erwan Kusuma Hermawan , S.Sos, M.Si mengatakan, untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kinerja Bapenda Kabupaten Bandung dalam mendukung pemantapan daya saing daerah, pihaknya menggelar pertemuan dengan Forum Perangkat Daerah untuk Rancangan Rencana Kerja Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung Tahun 2025 di Hotel Sutan Raja Soreang, Rabu (21/2/2024).

“Acara ini tiap tahun ada untuk menggali kekurangan di kita sehingga kita dapat mengevaluasi program serta kegiatan apa yang akan kita implementasikan di tahun 2025 nanti, ” kata Erwan di sela acara.

Acara ini juga, lanjut Erwan untuk menampung aspirasi, saran, masukan dan pendapat dari para stekholder untuk peningkatan pajak daerah.

“Saya harapkan ini untuk jadi forum masukan sehingga integrasi terhadap aplikasi apa di 2025 nanti, untuk mempercepat pemasukan kas daerah dari sektor pajak. Mudah-mudahan apa yang menjadi target tercapai, ” ujar Erwan.

Erwan menghimbau kepada warga agar taat pajak. Karena menurutnya, dari pajak berpijak untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Bandung Bedas.

” Prioritas kita bagaimana upaya intensifikasi dan ekstensifikasi para wajib pajak, khususnya yang berkaitan dengan data- data dari 10 mata pajak sesuai dengan peraturan daerah yang baru,” kata Erwan.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI