Sabtu, 21 September 2024
BerandadeNewsJumling ke 91, Bupati Bandung Sosialisasikan 13 Program Prioritas dan Imbau Masyarakat...

Jumling ke 91, Bupati Bandung Sosialisasikan 13 Program Prioritas dan Imbau Masyarakat Tingkatkan Kesiapsiagaan

Dejurnal.com, Bandung – Usai menghadiri pembukaan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Bandung Pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Soreang, Bupati Bandung melaksanakan Jumlat Keliling ke 91 di Masjid : Al-Itihad Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupatem Bandung, Jum’at (1/3/2024).

Seusai melaksanakan sholat Jumat, Dadang Supriatna memaparkan program prioritas Kabupaten Bandung, di antaranya program guru ngaji dengan anggaran Rp 109 miliar untuk kuota 17.000 orang, menganggarkan Rp 25 miliar untuk program Kartu Tani pada tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan untuk 87.781 petani, dan yang lainnya.

Dalam kesemoatan Jumling itu juga Bupati menyantuni sejumlah anak yatim.

Senekum meninggalkan Masjis Al-Itihad, Dadang Supriatana menyampaikan pesam lepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan Terkait cauaca ektrkm yang masih tejadi saat ini.

“Bukan hanya tanggung jawab pemerintah, urusan bemcana memang masalah alam, tapi kami juga sudah mempersiapkan. Kemarin juga kami sudah menggeser Bantuan Tak Terduga (BTT) untuk membantu masyarajat yang terkena bencana untk kebutuhan makannya, ” kata Dadang Supriatna.
:
Bupati mengaku, ia psudah menugaskan para camat untuk. melakukan asismen. “Berapa kira-kura warga yang terkena bencana. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita sudah berikan waktu sampai ttanggal 5 Maret 2024 untuk melakukan
asesmen, Hasilnya kita akan berikan bantuan sesuain dengan katagori peraturan berundang-undnaagn yang berlaku, ” katanya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI