Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiGANNA Mitra BNN Lakukan Konsolidasi Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

GANNA Mitra BNN Lakukan Konsolidasi Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi

Dejurnal.com, Sukabumi – Sejumlah jajaran pengurus DPD dan DPC GANNA Kabupaten sukabumi lakukan giat konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu 28 Pebruari 2024, dihadiri Pengurus tingkat DPD dari ketua hingga wakil ketua juga sekretaris berikut humas dengan di dampingi dua DPC yang hadir di antaranya DPC Cidahu dan DPC Kalapanunggal

Sejumlah DPC yang saat ini tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut terbilang masih cukup lumayan banyak karena ganna sendiri sudah terbentuk di atas 10 Kecamatan yang ada di kabupaten sukabumi ini.

Ketua DPD Arin dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih banyak terhadap dinas pendidikan yang telah memberikan ruang dan waktu untuk GANNA bisa sampai ketempat yang sudah di janjikan sebelum nya meski hal ini terbilang dadakan.

“Konsolidasi kali ini sebagai pembuka pintu untuk GANNA kedepan dalam membantu upaya pemerintah kabupaten Sukabumi terhadap bahaya penyalah guna an obat obat terlarang terutama di kalangan dunia pendidikan di kabupaten sukabumi,” ujarnya.

Bertepatan dengan terselenggaranya pertemuan yang terbilang mendadak adanya hubungan baik antara wakil ketua GANNA Aldy Rifaldi dengan DINAS pendidikan hingga tercetuslah pertemuan yang sedang berlangsung ini. “Meskipun kepala dinasnya lagi ada kegiatan di luar, alhamdulillah kami GANNA diterima baik melalui kepala rumah tangga dinas pendidikan yang ditunjuk yaitu Sekdis PAK Kushairin.” katanya.

Di kesempatan itu, Sekertaris Dinas Pendidikan menyampaikan dan ucapan terimakasih atas kedatangan teman teman dari tim ganna yang telah datang dan peduli terhadap generasi muda kedepan dengan simbolnya kedepan yang di maksud merupakan genarasi emas,

Dimana apresiasi pun terlontar oleh Sekrtaris dinas pendidikan pak kusaerin terhadap rekan rekan Ganna,dan beberapa orang yang di anggap sudah di kenal lama tentunya ada ALDY selaku wakil ketua juga Jeffri selaku sekertaris DPD,hal tersebut membuat suasana lebih mencair dalam berdiskusi untuk langkah langkah yang akan di bangun kedepan.

“Selaku perwakilan dari kepala dinas rasa syukur dan apresiasi penuh di sampaikan terhadap teman teman GANNA yang tentunya hal ini merupakan point penting selaku stake holder dalam mendukung program program yang ada di dunia pendidikan khusus di kabupaten sukabumi ini,” pungkasnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI