Kamis, 2 Mei 2024
BerandadePolitikPemilu 2024Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Hari Ini 11 Kecamatan

Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Hari Ini 11 Kecamatan

Dejurnal.com, Bandung – Dari hari ini, Jumat tanggal 1 sampai hari Minggu 3 Pebruari 2024, KPU Kabupaten Bandung menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kabupaten Bandung Pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zmiat mengatakan , Pleno di KPU Kabupaten ini untuk membacakan D hasil dari penghitungan di tingkat kecamatan.

“Penghitungan D hasil di kecanatan ini yang dibacakan bersama-sama yang nantinya disandingkan denga hasil upload siirekap.

Seyogyanya data atau rekapan yang sudah ditandatangani oleh saksi di tingkat kecamatan, bagaimanapu keadaanya harus sudah selesai di tingkat kecamatan. Namun, jika ada saksi yang hadir di di sini masih ada yang belum puas dan menganggap ada penghitungan yang tidak sesuai, mari kita selesaikan di sini,, ” terang Syam.

Syam Zamiat mengaku, pihaknya sudah berjanji bahwa hasil penghitungan di tingkat TPS bakal dikawal dan diamankan sampai di panghitungan tingkat nasional.

Hari pettama ini, kata Syam dibuka dua panel, menginput data yang dibacakan Ketua PPK di tingkat kecamatan masing-masing untuk 11 kecamatan. Sisanya besok 20 kecamatan . *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI