Selasa, 30 April 2024
BerandaGerbangDesaKantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Tahun ini Akan Pindah

Kantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Tahun ini Akan Pindah

Dejurnal.com, Bandung – Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, salah satu desa yang kepala desanya dijabat oleh Plt, karena kepala desa definitifnya mengundurkan diri, ikut kontestasi dalam Pemilu 2024 legislatif DPRD Kabupaten Bandung.

Sekretaris Desa Cangkuang Kulon, Gun Gun H. Permana digadang – gadang dianggap pantas menjadi Kepala Desa Cangkuang Kulon. Menanggapi rumor di kalangan perangkat dan sebagian warga desa tersebut, Gun Gun tidak banyak berkomentar. Ia hanya menyebut Insyaallah bila dipercaya warga masyarakat.

Gun Gun H. Permana hanya fokus terhadap pekerjaannya di desa. Saban harinya menjalankan fungsinya di ruang kerjanya yang bertumpuk dengan berkas-berkas.

Seperti ketikan ditemui, Rabu (27/3/2024) Gun Gun tengah serius dengan pekerjaanya.

“Ini memang sudah kewajiban. Semoga di Bulan Ramadhan ini semua perangkat desa sehat, menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Juga sinergi antara pemerintahan tingkat RT-RW, juga kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat,” kata Gun Gun.

Gun Gun menyebut, tahun ini kantor Desa Cangkuang Kulon akan berpindah ke kantor baru yang dibangun di depan kantor lama sebelah barat dari bantuan Gubernur.

“Insyaallah tahun ini, setelah dibangun lima tahap. dari bantuan Gubernur kantor yang baru akan ditempati. Sedangkan kantor yang lama ini akan dijadikan ruang BPD, LPMD dan Karang Taruna,” pungkas Gun Gun. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI