Selasa, 23 April 2024
BerandadePrajaParlementariaKetua DPRD Kabupaten Bandung Sangat Maklum Human Eror Penyelenggara Pemilu Tingkat...

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Sangat Maklum Human Eror Penyelenggara Pemilu Tingkat PPS

Dejurnal.com, Bandung – Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto mengaku sangat memaklumi bila muncul human erorrol di penyelenggara Pemilu tingkat KlPPS, karena tingkat PPS ini membutuukan waktu yang panjang.

“Bahkan bisa satu hari satu malam lewat. Ini tentu kemampuan manusia ada keterbatasan. Apa lagi penyelenggara itu hanya satu orang. Betul 7 orang, tapi kan secara individu mereka bekerja sendiri, ” kata Sugianto seusai meninjau Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Bandung Pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Jum’at (1/2/2024).

Sugianto mengapreaaisi penyelanggara Pemilu 2024, yang sampai saat ini berjakan dengan lancar, meski ada dinamika yang selalu muncul di tingkat PPS , seperti disebutkan tadi.

“Terkait dengan hasil, tentunya kami menunggu final, dari per hitubgan rekapitulasi KPU Kabupaten Bandung. Ini yang nanti akan menjadi pegangan kita bersama, baik pemerintah daerah maupun pengurus partai politik,” kata Sugianto. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI