Selasa, 23 April 2024
BerandadePrajaBupati Bandung Berharap Apapun Hasil Pleno KPU Kabupaten Terbaik bagi Kemajuan Bangsa...

Bupati Bandung Berharap Apapun Hasil Pleno KPU Kabupaten Terbaik bagi Kemajuan Bangsa , Negara dan Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna berharap , apapun haisll keputusan pleno yang digelar KPU Kabupaten Bandung hari ini, Jumat (1/3/2024) dan besok adalah yang terbaik bagi kemajuan bangsa, negara, dan kemajuan Kabupaten Ban0dung ke depan.

Hal ini disampaikan Dadang Supriatna kepada wartawan sesaat setelah menghadiri pembukaan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Bandung Pemilu 2024 di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3/ 2024).

Dadang Supriatna yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto dan Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zamiat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilih, mencoblos pada tanggal 14 Februari 2024, dan kepada penyelenggara Pemilu 2024 yang telah melaksanakan berbagai tahapan Pemilu, sampai rekapitulasi saat ini.

Dadang Supriatna berharap pelakdanaan rekapitulasi di tingkat Kabupaten Bandung bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan semua . “Saya meyakini i, bahwa kita melaksanakan pemilu dengan
langsung umum bebas rahasia,” pungkasnya.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI