Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeHumanitiKapolsek dan Forkopimcam Cikelet Salurkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban Kebakaran Rumah

Kapolsek dan Forkopimcam Cikelet Salurkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Korban Kebakaran Rumah

Dejurnal.com, Garut – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Kapolsek Cikelet Polres Garut Polda Jabar beserta Bhabinkamtibmas dan Forkopimcam Cikelet bersilaturahmi dengan korban kebakaran rumah sdr. Hikmat (45) di Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Rabu (20/03/2024).

Selain bersilaturahmi Polsek Cikelet Polres Garut Polda Jabar dan Forkopimcam juga memberikan tali asih berupa bantuan sosial bahan sembako serta uang tunai kepada korban yang terdampak bencana kebakaran rumah di Kampung Tarikkolot Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Anggota Polsek Cikelet Polres Garut Polda Jabar juga memberikan masukan kepada pihak desa agar segera berkoordinasi dengan instansi terkait dengan harapan agar segera ditindak lanjuti untuk bantuan dan mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Garut.

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa membantu untuk meringankan beban korban kebakaran rumah dan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Tutupnya. ***Humas Polda Jabar/Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI