Kamis, 2 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorReses di Kecamatan Katapang, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Ir. Aep Dedi...

Reses di Kecamatan Katapang, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Ir. Aep Dedi Memotivasi Pemuda Agar Peduli Lingkungan

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Ir. Aep Dedi menemui kontstituennya dalam reses Masa Sidang II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Bandung.

Konstituen dari Dapil 2, yang diundang di salah satu titik resesnya di sebuah kafe di Kecamatan Katapang , Jum’at (15 /3/2024) itu konstutuen dari Kecamatan Margahayu dan Margaasih.

Ir Aep Dedi berterima kasih kepada warga yang telah mempercainya menjadi anggota DPRD ketiga periode.

Aep Dedi juga beramanat kepada penuda agar peduli terhadap lingkungan. “Jika ada kegiatan kerja bakti di RT atau RW ikut berperan aktif sekecil apapun, ” kata Ir. Aep Dedi.

Selain itu, Aep Dedi juga memotivasi para pemuda agar jangan pesimis jika punya cita-cita. “Jangan pesinis dengan kondisi apapun. Jika ingin jadi dewan, semangat. Saya juga tidak memimpikan jadu dewan, tapi karena aktif di masyarakat, merangkak dari BPD, alhamdulillah sekarang jadi dewan ketiga periode, ” katanya.

Resas Aep Desdi kali ini merupakan yang terakhir di masa periode 2019-2024. Bertemu reses lagi paska dilantik anggota DPRD periode 2024- 2029 Agustus 2024.

Aep Dedi menjadi anggota DPRD paling senior di Dapil 2. Ia memulai jadi anggota DPRD tahun 2014. Dari 8 anggota DPRD Dapil 2nyang terlilih pada Pemilu 2024 , Aep Dedi anggota DPRD wajah lama 3 Periode, dan yang kedua Tedi Supriadi di periode ke 2.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI