Senin, 27 Mei 2024
BerandadeNewsPisah Sambut Kapolsek Ciparay Dari AKP Deden Noviyanto S, SH, MM...

Pisah Sambut Kapolsek Ciparay Dari AKP Deden Noviyanto S, SH, MM Kepada Iptu Ilmansyah SE. MH.

Dejurnal.com, Bandung – Jajaran Polsek ciparay Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan pisah sambut Kapolsek, dari AKP Deden Noviyanto S.SH.MM, kepada Iptu Ilmansyah SE, MH. Kegiatan pisah sambut tersebut berlangsung di Gedung Graha Wirakarya jalan raya Laswi No 26 desa Magungharja kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (15/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Ciparay Baru Iptu Ilmansyah SE, MH, Kapolsek Ciparay lama AKP Deden Noviyanto S. SH.MM, Camat Ciparay, Rachmat S.ip .MM, Danramil 2408 Ciparay-Baleendah, Kapten Deni Iman Firdaus SH, para kepala desa Se-kecamatan Ciparay, Kepala KUA, Ketua MUI, Ketua BPD Se-kecamatan Ciparay, Anggota Koramil 2408 Ciparay – Baleendah, Personil Polsek Ciparay, Polresta Bandung, ibu-ibu Bhayangkari, Tokoh masyarakat, OKP, Ormas, serta tamu Undangan lainnya

Seusai kegiatan AKP Deden Noviyanto S.SH.MM, Kapolsek ciparay lama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak atas dukungan selama 14 bulan masa jabatannya sebagai Kapolsek ciparay. Ia berharap agar apa yang telah di lakukannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Ciparay. “Semoga apa – apa yang sudah saya laksanakan dan yang terlebih mungkin ada beberapah kenangan – kenangan yang bisa mengisi kepada hati warga masyarakat kecamatan Ciparay, Ujarnya.

Lebih lanjut Akp Deden Noviyanto S.SH.MM, juga berharap agar Kapolsek ciparay yang baru Iptu Ilmansyah SE.MH, agar dapat melanjutkan program-program yang telah digagasnya dan membawa Polsek Ciparay kearah yang lebih baik.

Iptu Ilmansyah SE.MH, Kapolsek ciparay baru menyampaikan komitmen untuk melanjutkan program – program yang yang telah di gagas oleh Akp Deden Noviyanto S.SH.MM, juga siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada diwilayahnya termasuk pengamanan Pemilihan kepala daerah serentak 2024. “Sepeninggal Akp Deden Noviyanto S.SH.MM, banyak kegiatan atau program yang bagus ini saya akan melanjutkan terkait ada sesuatu hal yang masih berkurang atau kurang pas itu yang akan kita perbaiki kalau terobosan secara itu kami masih menentukan dulu permasalahan atau kondisi di kecamatan Ciparay,” Terang Iptu Ilmansyah SE.MH,”

Sementara itu di tempat yang sama. H Asep Ikhsan SE.Spd.MM, selaku tokoh masyarakat Ciparay dan juga sebagai dewan terpilih anggota DPRD kabupaten bandung Dapil VI dari partai Demokrat menyampaikan Harapannya agar Polri dapat bersinergi dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Ciparay berdasarkan undang – undang No 2 tahun 2002 pasal 13 artinya bahwa pungsi Polri itu kan ada 3 pertama itu bagaimana menjaga ketertiban dan keamanan “ya.. Kamtibmas itu yang pertama yang kedua itu adalah pungsi Polri itu sebagai penegak hukum bagaimana agar proses hukum yang berlaku ini betul – betul dijalankan sesuai dengan ketentuan dan yang ketiga bahwa Polri itu sebagai pengayom pelayan dan menaungi masyarakat sehingga mudah – mudahan dengan kehadiran Polri itu betul – betul membawa suatu keamanan ketertiban dan kemajuan,” Jelasnya.

Lebih lanjut H Asep Ikhsan SE .Spd.MM, Juga berharap agar masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “harapan kami tentunya warga masyarakat Ciparay sekali lagi bagaimana keadaan Ciparay itu untuk tetap ya..kondusif aman tertib dan nyaman,” Pungkasnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI