Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePolitikTujuh Kandidat Calon Bupati Garut Ramaikan Diskusi Panggung Demokrasi RRG

Tujuh Kandidat Calon Bupati Garut Ramaikan Diskusi Panggung Demokrasi RRG

Dejurnal.com, Garut – Sebanyak tujuh kandidat calon bupati Garut hadir dalam acara Panggung Demokrasi yang diselenggarakan WAG Ruang Rakyat Garut (RRG) di Cafe Reverdoze, Garut, Jumat (24/5/2024). Tema yang diusung dalam diskusi ini “Mencari Pemimpin Pro Rakyat, Antara Realita dan harapan”.

Direncanakan, kandidat bacabup yang akan hadir sebanyak 12 orang. Namun yang nampak hadir hanya ada 7 Bacabup, karena yang 5 ada kepentingan lain. Tujuh kandidat tersebut, Muhammad Iqbal, H. Nadiman, Ade Najmulloh, Bibie Bagja, Putri Karlina, Helmi Budiman dan Agis Muhyidin.

Ketujuh kandidat ini memperkenalkan diri masing-masing, dari mulai identitas sampai kepada dan awal keberangkatannya menjadi kandidat cabup termasuk dari perempuan yaitu Bieby Bagja dan Putri Karlina yang maju dalam Bakal calon bupati (Bacabup) periode 2024-2029 yang akan datang.

Dalam tanya jawab dengan beberapa hadirin, isu yang santer menjadi bahasan adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut yang masih banyak tertinggal, baik dari pendidikan, ekonomi, kesehatan.

Ketujuh kandidat semuanya menjawab bahwa keberangkatan mencalonkan diri menjadi Bacabup adalah untuk berbuat dalam meningkatkan kesenjangan dalam berbagai hal yang terjadi di Kabupaten Garut.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI