Selasa, 16 Juli 2024
BerandaGerbangDesaRembug Bedas ke 13, Kades Mekarrahayu Klaim Warganya Penyumbang Terbesar Perolehan Suara...

Rembug Bedas ke 13, Kades Mekarrahayu Klaim Warganya Penyumbang Terbesar Perolehan Suara Dadang Supriatna di Pilkada 2020

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hari ini, Rabu (12/6/2024) rmelaksanakan Rembug Bedaas di tiga desa di Dapil 2.

Rembug Bedas ke 132 di Desa Dayeuhkolot Kecanatan Dayeuhkolit, Rembug Bedas ke 133 Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu, dan Remnug Bedas ke 134 di Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih. Kabuoaten Bandung.

Rembug Bedas di Desa Mekarrahayu, Bupati Bamdung disambut warga. Kepala Desa Mekarrahayu H. Iip Saripulloh menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Bandung. Ia menyebut di Desa Mekarrahayu perolehan suara Dadang Supriatna pada Pilkada 2020 terbesar se Kabupaten yang mencakuon31 Kecamatan ini, yakni 8500 suara, menurut H. Iip ini membuktikan bahwa dukungan warga terhadap Bupati Bandung sangat besar.

H. Iip juga mengajak pendukung Hj.Aas Aisyah, istrinya yang lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 dan pendukung Dadang Supriatna untuk kompak bersatu.

Dalam Rembug Bedas ini Bupati juga mebeikan banttuan pangan 6600 kg beras, hibah buku dan yang lainnya. Dadang Supriatna juga menyarankan Desa Mekarrahayu dimwkarkan karena jumlah penduduknya s sudah sangat padat, swhingga anggaran tahun 2024 yang akan diterima sebesar Rp 3,8 miliar tidak sebanding dengan jumlah penduduk. Tapi, Dadang Supruatna meyerahkan sepenuhnya kepada pihak desa dan BPD.* Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI