Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsTokoh Muda Jawa Barat Lucky Richard Chasmaran Ingin Kepala Daerah yang...

Tokoh Muda Jawa Barat Lucky Richard Chasmaran Ingin Kepala Daerah yang Dipilihnya Manfaat bagi Masyarakat

Dejurnal.com, Bandung — Lucky Richard Chasmaran, S.I.P., M.Si., adalah salah satu tokoh muda yang terkenal di Jawa Barat, sampai saat ini belum menentukan dukungan ke salah satu calon dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) baik itu bupati, walikota, maupun Gubernur Jawa Barat yang bakal digelar pada 27 November 2024 nanti.

Alasan Lucky Richard Chasmaran belum memberi dukungan ke para calon kepala daerah itu, karena ia masih dalam tahap mempertimbangkan beberapa faktor. “Saya ingin memastikan kalau dukungan saya berikan nanti betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Jawa Barat,” kata kader Partai Golkar ini dalam satu acara di Bandung, Minggu, 23 Juni 2024.

Lucky Richard mengaku, dirinya sedang fokus mendengar aspirasi -aspirasi masyarakat dan mendalami evaluasi terhadap program dan visi-misi setiap calon.

Menurut Lucky Richard, terlibat aktif dengan masyarakat ke dalam proses berdemokrasi sangat penting. “Masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin mereka. Saya berharap semua calon bisa menyampaikan visi dan misi mereka dengan jelas sehingga masyarakat bisa menentukan pilihan yang paling baik,” katanya.

Walaupun belum menentukan pilihan dan pandangannya, Lucky Richard Chasmaran terus aktif berkontribusi dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di Jawa Barat. Perhatiannya terhadap isu-isu lokal menjadikannya sebagai salah satu tokoh muda yang ping diperhitungkan.

“Saya akan teras berupaya menjadi jembatan pemghubung antara masyarakat dengan pemerintah, serta memastikan bahwa aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dengan baik,” .kata Richard.

Sebagai kader Golkar, sikap dan pandangan Lucky Richard Chasmaran sangat mempengaruhi dinamika politik di Jawa Barat. Banyak pihak yang berharap keputusan dirinya bisa berdampak positif bagi perjalanan politik di daerah ini.

“Saya berharap masarakat bisa sabar menunggu keputusan saya. Saya berkomitmen untuk memilih dan mendukung calon yang betul-betul memiliki
kemampuan membawa perubahan positif untuk Jawa Barat,” kata Lucky Richard.

Lucky Richard juga menyampaikan harapannya terhadap Pilkada yang akan datang. “Saya berharap Pilkada bisa berjalan lancar dan damai. Penting bagi kita menjaga situasi yang kondusif dan menghargai perbedaan pendapat,” katanya.

Lucky Richard berharap semua pihak supaya menjadikan Pilkada ini sabagai ajang untuk menunjukkan matangnya berdemokrasi dan kerukunan sesama warga Jawa Barat.

Lucky Richard mengajak kepada semua masyarakat untuk berperan aktif dalam Pilkada. “Setiap suara sangat berharga. Jangan sia-siakan hak pilih kita. Gunakan kesempatan ini untuk memilih pemimpin yang bisa memajukan kita,” katanya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI