Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeEdukasiYayasan Pendidikan Itikurih Hibarna Ciparay Gelar Wisuda Dan Pelepasan Siswa - Siswi...

Yayasan Pendidikan Itikurih Hibarna Ciparay Gelar Wisuda Dan Pelepasan Siswa – Siswi SMP dan SMK TA 2023/2024

Dejurnal.com, Bandung – Yayasan Pendidikan Itikurih Hibarna Ciparay menggelar Wisuda dan pelepasan Siswa – Siswi SMP dan SMK Tahun Ajaran 2023/2024, pada.Kamis (20/06/2024) bertempat di kawasan area Kampus SMP SMK Itikurih Hibarna Jalan raya Laswi Desa Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung provinsi Jawabarat.

Sebanyak 77 orang siswa -Siswi kelas IX yang lulus SMP Itikurih Hibarna angkatan ke 22 dan 109 orang Siswa kelas XII yang lulus SMK Itikurih Hibarna angkatan ke 16. turut dihadiri unsur Forkopimcam Ciparay, kepala Desa Ciparay, Ketua Yayasan Itikurih Hibarna,Hj.IR.Dewi Myilita Kartowiyono M.M,” Pembina Yayasan,Kepala sekolah SMP SMK Itikurih Hibarna , Guru – Guru tenaga pendidik, para Stap TU, dan para orang tua siswa serta undangan lainnya dengan mengusung tema:.”Maju Bersama Sukses Bersama”

Ketua Yayasan Itikurih Hibarna, Hj. IR.Dewi Myilita Kartowiyono M.M, melalui Kepala SMP SMK Itikurih Hibarna,
Aman Supratman.S.Hut,Kepala SMP Itikurih Hibarna menyampaikan; Ucapan terimakasih untuk ajaran 2023/2024 siswa -siswi kelas IX sudah lulus 100% siswa – siswi SMP Itikurih Hibarna lulusan sekarang sebanyak 77 orang dan merupakan lulusan angkatan ke 22 di SMP Itikurih Hibarna.” Ucapnya.

Lebih lanjut, Aman Supratman S.Hut,” Alhamdulillah pada tahun sekarang kita melaksanakan wisuda angkatan ke 22 ini pada hari ini hari Kamis tanggal 20 Juni tahun 2024.Harapan kami dari pihak sekolah tentu anak – anak lulusan anak – anak alumni tahun sekarang selamat.

Pertama ucapkan selamat sudah lulus dari SMP Itikurih Hibarna yang Kedua lanjutkan sekolah ketingkat yang lebih tinggi silahkan boleh mau di SMA mau di SMK atau yang sederajat atau yang lainnya. Yang penting kalian jangan sampai lupa sesuai dengan apa yang sudah di dapat di SMP Itikurih Hibarna yaitu kalian sebagai peserta didik yang cermat cerdas dalam prestasi mulya ahlaknya dan berada dalam kedisiplinan.Ujarnya,”

Tentu harapan kami kepada orang tua siswa yang lulus tahun sekarang bapa ibu putra putrinya lanjutkan terus sekolah untuk bisa menggapai cita – cita. Jadi jangan sampai terputus hanya sampai di sekolah menengah pertama. Tentunya alangkah kami harapkan kami tekankan bahwa bapak ibu putra – putrinya setelah lulus dari SMP Itikurih Hibarna putra- putri yang 77 siswa ini bisa 100% atau sebanyak 77 orang bisa melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi, Harapnya.

Ditempat yang sama sebagaimana disampaikan juga Kepala SMK Itikurih Hibarna, Drs Sonson Sukarasa. melalui Wk Humas Dali Mutiara A.Md, menyampaikan ; Untuk SMK sekarang angkatan ke 16 untuk SMK sekarang alhamdulilah SMK Itikurih Hibarna meluluskan 109 siswa dari dua jurusan. Jurusan PJKT Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi dan Akuntasi Keuangan Lembaga Perbankan semuanya 109 orang alhamdulilah lulus 100%. Untuk harapannya kedepannya tentu saja kalau SMK ya…karena kita punya Visi nya sebab tujuannya kalau SMK itu untuk kalau bukan hanya lulus tapi bisa mempermudah anak untuk masuk kedunia kerja” Ucapnya.

Mudah – mudahan nanti kedepannya sekolah juga membantu untuk penyaluran dunia kerjanya siswa – siswi yang sudah lulus disalurkan kedunia kerja.Terus untuk yang kuliah juga alhamdulilah sudah banyak ada juga yang di terima di Perguruan Tinggi Negeri ada yang di UPI. Alhamdulilah sudah ada yang yang di terima. Terus kedepannya harapannya kami untuk PPDB sekarang semoga sukses kami masih menerima kouta masih ada untuk jurusan sama PJKT dan Akuntansi Keuangan Lembaga. Kami menerima kurang lebih 4 atau 5 kelas jurusan tersebut.Mungkin itu saja yang bisa sampaikan selaku Waka Humas dari SMK Itikurih Hibarna,” Terangnya.**Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI