Kamis, 4 Juli 2024
BerandadePolitikDeklarasi PAN Bedas Lanjutkan Dukung Dadang Supriatna untuk Bupati dan Usulkan Eksanti...

Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan Dukung Dadang Supriatna untuk Bupati dan Usulkan Eksanti Jadi Wakilnya Periode 2024-2029

Dejurnal.com, Bandung – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Deklasri PAN Bedas Lanjutkan yang berlangsung di Taman Soreang Jalan Cebek Desa Karamatmulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2024) sore.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana membacakan deklarasi Koalisi PAN dengan PKB, sekaligus menyatakan dukungan terhadap Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menjadi calon Bupati Bandung dan mengajukan Eksanti menjadi Calon Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2024 yang akan digelar 27 Nobember 2024.

Calon Wakil Bupati Bandung yang diusulkan PAN, Eksanti mengaku siap menjadi Calon Wakil Bupati Bandung. Apalagi Ketua DPD PAN Thoriqoh Nasrullah Fitriyah yang mendapinginya saat itu begutu mensuportnya.

” Mungkin saya satu-satunya jender yang dicalonkan oleh PAN untuk mendampingi Pak Dadang Supriatna. Insyaalloh saya siap sesuai dengan perintah dan rekomendasi dari DPP PAN. Karena itu saya yakin dengan bekal itu saya akan siap maju untuk mendampingi Kang DS, dan siap menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung, ” katanya

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna, yang juga calon Bupati Bandung dari PKB menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan PAN. Ia berharap Tim Pilkada akan segera merumuskan siapa yang akan mendampingi saya nanti kedepan.

Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan, menurut Dadang Supriatna  menjadi momen yang mengharukan, karena satu kekuatan politik yang memiliki basis massa cukup  kuat bersatu kembali untuk menguatkan dirinya sebagai Calon Bupati Bandung periode 2024-2029.

Dengan Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan, maka sampai saat ini, sudah ada empat Parpol yang tergabung dalam Koalisi Bedas, yakni PKB, Gerindra, Demokrat, NasDem, dan PAN. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI