Kamis, 4 Juli 2024
BerandadeNewsPuncak Peringatan Hari Bhayangkara Kapolresta Bandung Sebut TNI Polri Urutan Kedua Tingkat...

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Kapolresta Bandung Sebut TNI Polri Urutan Kedua Tingkat Kepercayaan Masyarakat

Dejurnal.com, Bandung – Saat ini TNI dan Polri ada di urutan kedua tingkat kepercayaan publik terhadap instansi atau lembaga pemerintahan. Hal tersebut sampaikan Kapolresta Bandung, Kombespol Kusworo Wibowo seusai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Lapang Upakarti Komolek Pemda Bandung di Soreang, Senin (1/7) 2024).

Karenanya, kata Kusworo kepercayaan terebut merupakan tantangan sekaligus motivasi bagi TNI Polri untuk terus menjaga agar kepercayaan masyarakat terus meningkat, sehingga TNI Polri makin dicintai.

Kusworo pun berpesan kepada masyarakat untuk terus memantau, mengawasi, dan memberi masukan. ” Sehingga apa yang kami lakukan sesuai dengan tupoksi dan sesuai dengan harapan masyarakat, ” katanya.

Terkait peringatan Hari Bhayangkara, Kombes Kusworo Wibowo bersyukur dari awal sejak satu bulan kebelakang sampai acara puncak berjapan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini merupakan acara puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 78
Dimana sebelumhya selama 1 bulan mengadakan berbagai kegiatan sebagaimana yang diarahkan oleh Mabes Polri. bhakti sosial, bhakti religi, kesehatan , dan pertandingan-pertandingan yang melibatkan masyarakat sehingga suasana kemeriahan dan kebahagiaan ini juga terasa oleh masyarakat, ” kata Kusworo.

Menurut Kapolresta Bandung, kegiatan bhakti sosial yang ditargetkan Mabes atau Polda kepada tiap Polres, oleh Polresta Bandung bisa dilampaui.

“Untuk Polresta Bandung, kegiatan bhakti sosial targetnya 1.000, namun terealisasi 7.222. Sedangkan untuk bakti religi; bersih-bersih maupun perbaikan tempat ibadah targetnya 10, namun terealisasi 41 tempat ibadah. Untuk sarana air bersih targetnya 1 tapi yang terealisasi 5 titik, untuk bedah rumah targetnya 3 titik , terpenuhi 3 titik, namun masih ada yang berproses sehingga totalnya 10 bedah rumah, dan
gegiatan menanam pohon targetnya sebanyak 1000 terealisasi 3500 pohon, ” pungkas Kapolresta. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI