Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeHumanitiBudayaTok! Pendaftaran Pasanggiri Moka Purwakarta 2024 Resmi Dibuka, Ini Agendanya

Tok! Pendaftaran Pasanggiri Moka Purwakarta 2024 Resmi Dibuka, Ini Agendanya

Dejurnal.com Purwakarta – Bagi pemuda pemudi Kabupaten Purwakarta yang berminat untuk mengikuti ajang tahunan bergengsi Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024, sudah bisa mendaftarkan diri. Pendaftaran Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024 resmi dibuka tanggal 1 Juli dan akan akan berlangsung dari tanggal 1 Juli hingga 22 Juli 2024 untuk memberikan kesempatan bagi para pemuda-pemudi Purwakarta menunjukkan bakat dan potensinya.

“Kami sangat antusias menyambut para peserta yang penuh semangat dan berbakat. Pasanggiri Mojang Jajaka tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mengembangkan diri, meningkatkan rasa percaya diri, dan memperkuat rasa cinta terhadap budaya Sunda,” ujar Ihsan selaku Ketua Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP), Ihsan Maulana, Senin 01 Juli 2024.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024, Rafi Sugema, menambahkan, “Kami telah mempersiapkan rangkaian kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi para peserta. Tahun ini, kami berharap dapat melihat lebih banyak talenta muda yang siap berkontribusi untuk kemajuan Purwakarta,” kata Rafi.

Menurutnya, rangkaian kegiatan Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024 akan dimulai dengan audisi sebagai tahap awal seleksi untuk memilih peserta yang memenuhi syarat dan memiliki potensi terbaik. Kemudian, para finalis akan mengikuti sesi photo shoot profesional untuk memperkenalkan diri mereka.

Selama masa karantina indoor, peserta akan mendapatkan pelatihan intensif di dalam ruangan untuk mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka. Selain itu, karantina outdoor akan melibatkan aktivitas luar ruangan yang dirancang untuk meningkatkan kebersamaan dan ketahanan fisik para peserta.

“Untuk city tour akan memperkenalkan peserta pada keindahan dan budaya lokal Purwakarta. Seluruh rangkaian kegiatan akan diakhiri dengan gala dinner yang meriah serta malam puncak grand final di mana Mojang dan Jajaka terbaik akan dinobatkan,” kata Rafi.

Bagi para pemuda-pemudi yang tertarik untuk mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2024, segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari perjalanan luar biasa ini. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat diakses melalui situs resmi PMJP atau media sosial @mojangjajakapurwakarta.***Adv

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI