Kamis, 25 Juli 2024
Beranda45 Siswa Ikuti UNKP di Smp Alimin Ibun

45 Siswa Ikuti UNKP di Smp Alimin Ibun

 

Dejurnal.com-Bandung

Smp Alimin Ibun berada di Desa Mekarwangi Kecamatan Ibun, merupakan salah satu sekolah menengah pertama yang cukup terkenal di kecamatan Ibun, SMP tersebut berdiri tahun 2006 dan berada dibawah naungan yayasan Alimin Almahdi Ibun.

Tahun ajaran 2017-2018 ini Smp Alimin mempunyai siswa seluruhnya 178 orang, sedangkan siswa kelas 9 yang sedang mengikuti unkp sebanyak 45 orang. Ujar kepala smp Alimin Ibun Ajid SP.d yang dijumpai dejurnal.com dikantornya, Senin 23 April 2018.

Masih menurut Ajid Sp.d pada pelaksanaan unkp kali ini pihaknya menyediakan ruangan sebanyak 3 lokal, sedangkan untuk pengawasnya adalah guru / pengajar dari smpn 3 Paseh dan smp pgri Ibun.

Lebih lanjut Ajid S.Pd mengungkapkan saat ini smp Alimin Ibun baru mempunyai 6 rombel dengan jumlah guru / pengajar sebanyak 18 orang yang semuanya berstatus gtt.

Diakhir pembicaraan Ajid S.Pd berharap seluruh siswanya bisa lulus 100%, selain itu pihaknya saat ini mulai melaksanakan penerimaan siswa baru dan pindahan untuk tahun ajaran 2018-2019. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI