Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaDaboribo Dukung Paslon Rudy-Helmi Dipilkada Garut

Daboribo Dukung Paslon Rudy-Helmi Dipilkada Garut

Dejurnal.com, GARUT – Organisasi kepemudaan Doboribo Kabupaten Garut mendukung salah satu paslon pilkada Garut yaitu paslon nomer 1 Rudy-Helmi yang di usung Partai Gerindra, PKS dan Nasdem serta didukung Paertai Idaman.

Disela sela acara halal bihalal paslon Rudy-Helmi ketua DPP Daboribo Apang.S saat dijumpai dejurnal.com, menyampaikan di Lapangan SOR Kerkof, Salasa 19/6^2018, kami dari awal sudah menyatakan dukungan terhadap paslon Rudy-Helmi sampai sekarang dan selanjutnya tidak akan rubah sampai kapanpun.”ungkapnya.

“Hanya selama ini kami kelihatannya seakan-akan tidak pul dalam mendukung pasangan Rudy-Helmi.

Untuk selama ini kami terus pro aktipf mensosialisasikan mengkampanyekan paslon nomer 1 Rudi-Helmi, salah satu bukti nyata kami mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis terhadap masyarakat dengan berkeliling ke tiap Desa-desa,kami punya prinsip biarlah Alloh lah yang maha mengetahuinya, kami tidak mau cari muka.”tegasnya.

Ketua Doboribo menambahkan, akan selalu mendampingi dan mengawal paslon Rudy-Helmi sekarang sampai pelaksanaan pilkada dan penghitungan suara,”semoga pasangan calon Rudi-Helmi bisa untuk melanjutkan memimpin Garut.” pungkas ketua Daboribo. (Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI