Kamis, 25 Juli 2024
BerandaBersama Baraya, Raden Marlan Centre Gelar Halal Bihalal

Bersama Baraya, Raden Marlan Centre Gelar Halal Bihalal

Dejurnak.com, GARUT– Baraya serta Raden Marlan Centre (RMC) group menggelar acara Saresehan Kelompok Tani Kabupaten Garut yang berlangsung di Vila Caringin, jalan Caringin, Campaka Kabupaten Garut, Selasa (19/6) siang.

Dalam sambutannya Raden Marlan mengatakan bahwa apa yang dilakukan selama ini semata-mata karena perintah Allah.

“Saya bukanlah orang baik, tapi hanya menjalankan kewajiban saya sebagai orang beragama seperti yang Allah dan Rasul perintah yakni untuk mengutamakan silaturrahmi dan berbagi dengan sesama, mudah-mudahan saya termasuk golongan orang-orang yang bertaqwa” papar Raden Marlan.

Sebagai rasa terima kasih atas bantuan pada kaum jurnalis khususnya kepada lembaga Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya DPC Kabupaten Garut yang selama ini mendapat perhatian Raden Marlan,

Ketua PWRI, Agus Sofyan menyatakan dalam sambutannya bahwa apa yang selama ini Raden Marlan lakukan sangat membantu perjalanan dari para kaum jurnalis PWRI.
“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak H Raden Marlan atas sokongan dan dukungannya baik moril maupun sprituil sehingga PWRI Jaya Kabupaten Garut bisa berkembang seperti sekarang ini, mudah-mudahan tali silaturahmi ini akan terus berlanjut dan membawa berkah pada kita semua”.jelas Agus Sofyan.
Acara ditutup dengan pembacaan do’a doilanjutkan dengan mushafahah dan ramah tamah.”(Udg)



Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI