Selasa, 21 Mei 2024
BerandaOrmas XTC Adakan Berbagai Kegiatan

Ormas XTC Adakan Berbagai Kegiatan

Dejurnal.com-Bandung,-

Ormas xtc pac Solokan Jeruk pada bulan ramadhan seperti sekarang ini melaksanakan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang sedang dilaksanakan di samudra griya permai jalan raya Rancaekek – Majalaya ( depan KH grup ), Minggu 10 Juni 2018.

Kegiatan yang sedang dilaksanakan ormas xtc adalah talkshaw art ferfomance, sharing motivation, music ferfomance, bagi bagi takjil sebanyak 100 bungkus, buka puasa bersama, santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 20 orang, taraweh bersama dan tausiyah.

Menurut ketua panitia kegiatan Rangga Celviana menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan oleh ormas xtc khususnya pac Solokan Jeruk setiap bulan ramadhan.

Lebih lanjut Rangga Celviana menjelaskan inti dari kegiatan ini ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa selama ini ada anggapan yang kurang berkenan tentang ormas xtc adalah kurang tepat. ‘” Bahwa ormas xtc itu dekat dengan masyarakat dan peduli kepada masyarakat”” tegasnya

Hal senada disampaikan ketua dewan pembina ormas xtc pac Solokan Jeruk ustad Iwan Ridwan S.Pd menegaskan bahwa ormas xtc merupakan ormas yang dekat dengan masyarakat dan ingin berbuat / bermanfaat untuk masyarakat.

Lebih lanjut ustad Iwan Ridwan S.Pd menambahkan kegiatan ormas xtc pac Solokan jeruk tidak ini saja, tetapi berbagai kegiatan fositif dan bermanfaat terus dilaksanakan seperti pengajian rutin dan kerjabakti membersihkan dan mengecat mesjid- mesjid di wilayah Solokan Jeruk.

Sementara itu Cecep Suhendar yang merupakan ketua komisi A Dprd Kabupaten Bandung mengafresiasi dengan kegiatan yang dilakukan ormas xtc Solokan Jeruk kepada masyarakat. Ia berharap agar langkah dan kegiatan ormas xtc terus berlangsung dalam membantu masyarakat. ***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI