Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsHermawan Alias Uhe Siap Tandang Makalangan di Desa Karang Tanjung

Hermawan Alias Uhe Siap Tandang Makalangan di Desa Karang Tanjung

Dejurnal.com, Karawang – Perhelatan Pilkades yang sebentar lagi di selenggarakan serentak di 45 desa yang ada di Kabupaten Karawang pada awal 2020 mendatang membuat sejumlah calon kandidat yang mau berkompetisi di perhelatan pesta pilkades sudah mulai bermunculan dan mencari simpatik rakyat untuk bisa di pilihnya.

Salah satunya di desa Karangtanjung, desa yang ada di kecamatan Lemahabang ini dimana ada salah satu bakal calon kades bernama Hermawan.

Hermawan yang akrab di sapa kang Uhe walaupun dikabarkan akan mencalonkan diri di perhelatan Pilkades 2020 ia menjawab dengan santai bahwa ia tidak akan mencalonkan tapi ketika masyarakat menghendaki dan Allah meridhoi kenapa harus tidak siap untuk di calonkan ucapnya sambil tersenyum.

“Seorang pemimpin orang pertama yang akan mempertanggung jawabkan kepemimpinannya di mata masyarakat dan sang pencipta karena jadi pemimpin ucapnya bukan untuk glamour atau Hura Hura melainkan untuk dapat bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya itu dan do’akan aja yang terbaiik,” tutur Kang Uhe.

Ditempat terpisah beberapa tokoh Dusun 2 dan 3 yang tidak mau di sebutkan namanya satu persatu membeberkan saat berkumpul bersama team Uncal di dusun Pasirkembang membeberkan pada awak media.

“Emang seharusnya Uhe maju di perhelatan Pilkades pasalnya dusun 2 dusun 3 dah oke pastinya dusun 1 dimana ia tinggal pastinya ga di ragukan lagi dong karena menurutnya Uhe yang banyak diminta warga dan sebagian tokoh untuk bisa berkompetisi mau kapan lagi untuk mengabdi pada masyarakat Karangtanjung dan saya yaqin Uhe pasti mampu untuk membawa perubahan untuk Karangtanjung ke arah yang lebih baik karena ia sosok pigur yang Agamis dan Nasionalis,” pungkasnya.***H. Entang

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI