Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsKecamatan Ibun Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Kecamatan Ibun Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Dejurnal.com-Bandung

Bertempat di halaman kantor kecamatan Ibun, pemerintah kecamatan Ibun melaksanakan kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 H. Kamis (27/6/2019).

Dalam kegiatan halal bihal tersebut turut hadir Danramil Paseh – Ibun Kapten Inf Toto Toha Sobana, Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Para kepala upt, Para kepala desa, para kasi / stap kecamatan Ibun, ketua MUI, kepala KUA, tokoh masyarakat / tokoh agama, okp dan ormas se Ibun.

Dalam sambutannya Camat Ibun Drs Ika Nugraha mengatakan atas nama pribadi dan camat Kecamatan Ibun menyampaikan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Masih menurut Camat Ibun, Pada bulan Oktober 2019 ini pemerintah kabupaten Bandung akan melaksanakan hajat besar yaitu pilkades serentak, untuk kecamatan Ibun yang akan menyelenggarakan pilkades ada 8 desa. Ujarnya.

Untuk itu lanjut Camat Ibun kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan pilkades serentak tersebut. Selain itu kepada panitia pilkades dan panitia pengawas pilkades yang baru terbentuk agar mulai bekerja berdasarkan tahapan tahapan pilkades.

Diakhir sambutan camat Ibun berharap dalam pelaksanaan pilkades serentak tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar, damai , sejuk dan sukses tanpa ekses. Pungkasnya

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI