Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsMemalukan, Oknum ASN Dinkes Garut Tertangkap Tangan Mencuri

Memalukan, Oknum ASN Dinkes Garut Tertangkap Tangan Mencuri

Dejurnal.com, Garut – Seorang oknum ASN Dinas Kesehatan Kabupaten Garut tertangkap tangan mencuri sebuah telepon genggam di RS Guntur, Kamis (12/6/2019).

Salah satu sumber dejurnal.com di RS Guntur membenarkan hal tersebut, oknum ASN yang berinisial H itu mengambil sebuah telepon genggam saat sedang apel.

“Sesudah dhuhur langsung diserahkan ke pihak berwajib,” ujarnya.

Sumber juga menyebutkan bahwa oknum ASN itu identitasnya berdomisili di desa Tanjungsari dan bekerja di Puskesmas Karang Mulya yang ditugaskan di Pustu Lengkong Jaya.

Terkait hal itu, Kepala Puskesmas Karang Mulya Lia Sriwati Waluya, SKM yang akan dikonfirmasi dejurnal.com terkesan menghindar.

“Saya mau ke dinas sudah ditunggu, lain kali saja, kalau ada yang ditanyakan silahkan ke Ka. TU,” ujarnya sambil bergegas pergi, Jumat (14/6/2019).

Kepala Tata Usaha (Ka. TU) Anwar membenarkan adanya peristiwa itu dan yang bersangkutan memang pegawai di Puskesmas Karang Mulya.

“Sudah diselesaikan, suratnya juga ada,” ujarnya sambil menunjukan surat.

Menurut Anwar, ini adalah kali ke dua yang bersangkutan melakukan tindakan yang terpuji dan sudah dilakukan pembinaan.

“Bahkan pembinaan sudah kami serahkan ke pihak Dinas tapi ya dari sana juga tetap dikembalikan ke sini, istilahnya kita sudah beak dengkak,” pungkasnya.***Yohanes/Esha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI