Jumat, 19 April 2024
BerandadeNewsDishub Garut Juarai Turnamen Volly Antar SKPD

Dishub Garut Juarai Turnamen Volly Antar SKPD

Dejurnal.com, Garut – Dalam memperingati HUT RI ke 74 salah satu rangkaian kegiatan yang hampir setiap tahunnya diadakan oleh lingkungan Pemda Kab. Garut Lomba Kejuaran Bola Voly antar SKPD yang dipusatkan kegiatannya di lapangan Setda Pemda Kab. Garut.

Lagi – lagi Dinas Perhubung Kab. Garut menjuarai lomba tersebut, sejak awal sudah diperkirakan bahwa Dishub akan lagi menjuarai Turname Bola Voly antar SKPD, sebagaimana di ungkap salah satu club dari SKPD yang ikut lomba tersebut.

“Dari awal kita sudah memprediksi Dishub Kab. Garut dengan postur para pemai dan kekompakannya akan bisa menjuarai loba tersebut,” Ujar salah satu peserta.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kab. Garut H Suherman mengatakan di depan para awak media, memang sudah menjadi langganan, turnamen antar SKPD Dishub selalu menjuarai Turnamen Bola Voly.

“yah untuk itu akan terus berusaha memperbaiki dan mempertahankan kemenangan ini, tentunya untuk itu akan kita berikan rewards kepada para pemain dan sebagai ungkap rasa syukur kita, dan saya sebagai Kepala Dinas mengucapkan terima Kasih kepada seluruh Tim Bola Voly Dishub yang sudah berusaha mempertahankan dan ini merupakan Prestasi Tim atas kekompakan dan kerja kerasnya. Bravo Tim Bola Voly Dishub,” Pungkasnya.

Sementara Juara Kedua diraih oleh Tim Forum Kecamatan Kab. Garut dalam sekor 3-2 lima putaran pertandingan *** Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI