Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsDi Cianjur, Motor Bodong Dibakar

Di Cianjur, Motor Bodong Dibakar

Motor Yang Dibakar Pemiliknya

DeJurnal.com, CIANJUR – Saat diberhentikan petugas karena tidak memakai helm, pengendara sepeda motor tanpa plat nomor berinisial M (20) membakar kendaraannya, Sabtu (14/9/2019).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di depan pasar Ciranjang itu berawal dari pelanggaran yang diduga dilakukan M. Brigadir Cep Ismatullah yang sedang mengatur lalu lintas ketika melihat sepeda motor dari arah Cianjur menuju Bandung tanpa plat nomor dan pengemudinya tidak menggunakan helm langsung memberhentikannya.
Pria tersebut diminta untuk mengambil surat kendaraan yang menurut dia tertinggal di rumah. Ketika petugas dengan pelangar sedang beragumentasi, orang tua M melintas.
Pengakuan orang tuanya yang menyebutkan motor itu bodong membuat M kecewa. Karena takut disita petugas, dia membakar motornya.

Kapolsek Ciranjang, Kompol Kuslin Burhadi, SH yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp berharap pengemudi atau pengendara tidak emosional ketika diberhentikan oleh Polisi dan harus mematuhi semua aturan yang berlaku. ***Ahmad Latief.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI