Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsKepemimpinan Emil-Uu, Bupati Karawang Berharap Jabar Lebih Juara

Kepemimpinan Emil-Uu, Bupati Karawang Berharap Jabar Lebih Juara

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang, dr Hj. Cellyca Nurrachadiana berharap dalam kepemimpinan kang Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum memerintah Provinsi Jawa Barat, Jabar tetap harus selalu jadi juara dalam segala bidang pembangunan.

“Kami ingin Jabar lebih juara,” tutur Bupati Cellica, Senin (9/9/2019).

Bupati menyebutkan, keberhasilan pemerintah provinsi ialah ketika berhasil mengkoordinir program-program di kabupaten/kota agar berjalan optimal. Khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Jabar.

“Kami mendukung, kami mensupport apa yang menjadi program Pak Gubernur, untuk kami lakukan di Karawang,” tambah Bupati.

Bupati menyebutkan, Pemprov Jabar memberikan sumbangsih pada pembangunan infrastruktur di Karawang. Di antaranya penyelesaian renovasi Masjid Agung Karawang, Alun-Alun Karawang, dan pembangunan Jembatan Walahar.

Disamping itu, katanya, Pemprov Jabar juga membantu penyelesaian beberapa persoalan di Karawang. Seperti tumpahan minyak mentah di lepas laut Karawang.

“Beliau (Gubernur Ridwal Kamil) reaktif. Dalam waktu dekat juga akan memfasilitasi pertemuan dengan Bupati Purwakarta dan Bupati Subang untuk membicarakan soal pencemaran Bendungan Barubug berikut Sungai Cilamaya,” katanya.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI