Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsPada Lomba Paskibra 2019 Tingkat Jabar, MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban Pacet...

Pada Lomba Paskibra 2019 Tingkat Jabar, MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban Pacet Juara 1 Danton Terbaik

Dejurnal.com – Bandung

MA Al Fakhriyah yang beralamat di Kampung Pereng Desa Pangauban Kecamatan Pacet, merupakan satu satunya madrasah Aliyah yang mengikuti lomba Paskibra tingkat Jawabarat tahun 2019, perlombaan tersebut dilaksanakan di SMUN Ciparay, Jumat dan Sabtu ( 13-14/9/2019 ).

Pada perlombaan tersebut, MA Al Fakhriyah Pereng mendapat juara pertama Danton terbaik tingkat Jawabarat tahun 2019. Ujar Kepala MA Al Fakhriyah. Drs Muhtadin Marzuq yang terkomfirmasi melalui sambungan seluler, Minggu siang ( 15/9/2019 ).

” Ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup pantastis, dimana MA Alfakhriyah bisa menyabet salah satu juara”. Ujar Muhtadin Marzuq.

Lebih lanjut Drs Muhtadin Marzuq menambahkan bahwa dalam perlombaan Paskibra tingkat Jawabarat tahun 2019 ini persaingannya cukup ketat mengingat para pesertanya berasal dari SMA/ SMK Pavorit di Jawabarat.

“Keberhasilan MA Al Fakhriyah Pereng menjadi juara 1 Danton terbaik tingkat Jawabarat, ini tidak terlepas dari kekompakan grup, pembimbing / mentor, instruktur serta dukungan dari Pihak Madrasah Aliyah Al Fakhriyah Pereng itu sendiri” Ujar Didin sembari tersenyum.

Kepala MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban Drs Muhtadin Marzuq mengungkapkan bahwa paskibra merupakan salah mata pelajaran ektrakurikuler , tidak itu saja pihaknya juga melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler marching band dan osis. Pungkasnya***

@taryana_budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI