Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsPimpinan Ponpes Al Muhajirin Dukung Unjuk Rasa Bagi Kepentingan Bangsa

Pimpinan Ponpes Al Muhajirin Dukung Unjuk Rasa Bagi Kepentingan Bangsa

Dejurnal.com, Purwakarta – Beberapa waktu yang lalu di berbagai daerah di Indonesia adanya unjuk rasa ribuan mahasiswa menolak RUU.

Saat di temui wartawan Sabtu 28/9/2019, Pimpinan pondok pesantren Al Muhajirin DR. KH Abun Bunyamin sangat mengapresiasi terhadap unjuk rasa mahasiswa

Menurutnya, baginya masalah unjuk rasa yang di lakukan oleh siapapun baik itu mahasiswa atau masyarakat manapun karena Unjuk rasa sebagai bentuk kebebasan berpendapat kebebasan menyampaikan aspirasi.
Namun semua itu harus di lakukan dengan cantik dan baik dan sesuai aturan yang berlaku

“Intinya tidak ada anarkis yang di lakukan pihak pengunjuk rasa.hingga tida ada korban yang terjadi baik dari pengunjuk rasa maupun pihak keamanan,” ucapnya.

Oleh karena itu pihaknya, berharap unjuk rasa agar di lakukan, lebih untuk kepentingan bangsa dan negara dan hindari mengikuti kepentingan kelompok atau golongan. Agar bersikap hati hati dalam melaksanakan unjuk rasa tersebut, Jangan sampai terjadi anarkis agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak di harapkan.

“Menegaskan kepada para santri di lingkungan pondok pesantren almuhajirin agar seluruh santrinya
lebih giat belajar di sekolah yang sudah di tentukan tempat nya masing masing Dan di minta lebih pokus belajar hingga mempersiapkan diri nya belajar ke jenjang pendidikan berikutnya,” tegasnya.***Budy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI